MENGUKUR APA YANG AKAN KITA DAPATKAN

on Senin, 05 November 2012

Dengan berada pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian untuk subyek tertentu, akan memberikan keuntungan ganda bagi perusahaan pemasaran via internet. Berikut ini adalah beberapa keuntungan tentang cara untuk memperoleh ratusan ribu pelanggan dalam waktu singkat melalui Google SEO, yaitu:


  • Meningkatkan Pendapatan                                                                                              Penggunaan Google SEO dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan uang. Situs/web anda akan menjadi lebih terlihat dan tersedia untuk beberapa pengunjung di seluruh dunia sehingga akan membantu Anda untuk mendapatkan pengembalian investasi secara cepat. Selain itu, juga dapat menstabilkan keuangan Anda dengan cepat. Bila dibandingkan dengan                  PPC(Pay Per Click),pengeluaran dan biaya yang tidak terduga adakah konstan dan positioning jangka panjang adalah keuntungan lain ketika bisa berada di peringkat atas pada mesin pencari setelah Anda benar-bentar mengatur dan mengoptimalkan situs web.                                                                                

          Anda bisa meningkatkan kemampuan untuk bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi di 
          search engine. Pengguna mesin pencari paling banyak akan melihat halaman pertama atau kedua.                     
          Untuk itulah Anda harus mendorong mereka agar segera ke situs Anda dengan menggunakan alat dan               
          pendekatan yang tepat.

  • Mendapatkan Pengunjung Tetap                                                                                              Bila dibandingkan dengan menggunakan iklan acak (yang hanya akan menargetkan beberapa ribu orang online dengan harapan bahwa beberapa dari mereka akan membeli atau tertarik dalam perusahaan Anda), SEO akan membantu Anda untuk mendapatkan lelu-lintas bertarget. Artinya adalah Anda benar-benar akan mendaptkan pengunjung yang tertarik pada produk Anda, layanan, atau topik. Anda dapat meningkatkan reputasi dengan menulis artikel dengan membuat konten suara dengan menempatkannya pada lalu-lintas bertarget ini di situs terkait atau forum online.                

          Anda lakukan promosi atau kampanye terakhir selama 24 jam sehari dan selama 7 hari seminggu                  
          nonstop setelah memakai pendekatan SEO sehingga setiap saat dan sepanjang hari, akan tetap dapat 
          dilihat oleh target pasar anda. Orang dapat mengunjungi situs Anda terlepas dari lokasi mereka. Anda 
          tidak perlu membayar orang untuk bekerja lembur atau tinggal sampai larut malam hanya untuk 
          memeriksa pembeli Anda. SEO secara terus-menerus akan bekerja untuk Anda, bahkan ketika Anda    
          jauh dari internet.

  • Penghematan Biaya                                                                                                                 SEO adalah salah satu cara yang termurah untuk memasarkan produk atau jasa Anda. Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak iklan dan afiliasi. Anda hanya perlu untuk memperbaharui konten situs, menggunakan judul yang tepat, dan meta tag. Pastikan bahwa konten Anda adalah unik dan mudah dibaca bagi pengunjung. Loading halaman pun juga akan lebih cepat karena dioptimalkan dengan file yang biasanya lebih kecil dan download pun akan lebih cepat. Selain itu, hanya akan ada sedikitt biaya server dan permintaan. Dengan menggunakan SEO, Anda akan mendapatkan aksesbilitasi.

  • Tetap Terlihat                                                                                                                            Bila menggunakan SEO, Anda dapat mengharapkan visibilitas mereka agar dapat meningkatkan secara signifikan. Search engine juga bisa menavigasi dan merangkak ke heleman Anda dengan mudah. Semua halaman harus dapat diakses oleh mesin pencari sehingga situs Anda akan sangat mudah untuk dicari mesin, yaitu dengan ketepatan mengatur indeks. Anda juga akan meningkatkan kegunaan sehingga pengguna dapat menikmati masa kunjung mereka dam memperoleh pengalaman yang lebih. Anda bisa mendapatkan penjualan dengan lebih apabila banyak yang mengulang dan melihat, serta jika terus meningkatkan alat navigasi di lokasi anda dan memberikan informasi yang penting dan menarik bagi pelanggan.                                                                                                     

          Mesin pencari pada umumnya tidak mencari keuntungan secara langsung dari hasil pencarian organik.       
          Pendapatan usaha mereka diperoleh dari iklan yang ditampilkan pada bagian atas atau samping hasil 
          pencarian organik tersebut. Bagi perusahaan yang kurang berhasilmenerapkan strategi SEO, alamat 
          situsnya tidak akan berada pada posisi teratas dalam hasil pencarian organik, meskipun masih 
          memperoleh pengunjung dengan beriklan pada mesin pencari tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Aksota | All Rights Reserved